PT Karabha Digdaya Gelar Groundbreaking Cluster Umma Arsa

Depok – Proyek pertama PT Karabha Digdaya sebagai pengembang mandiri yaitu Cluster Umma Arsa resmi dibangun dengan digelarnya acara Groundbreaking. Kegiatan ini dilaksanakan di lokasi perumahan yang beralamat di Jalan Lingkar Kebayunan, Tapos, Depok.

Acara groundbreaking tersebut turut dihadiri oleh Direktur KND, Meirijal Nur, Kasubdit KND II, Muhammad Nahdi, Komisaris Utama PT Karabha Digdaya, Yanis Dhaniarto, Komisaris PT Karabha Digdaya, Joko Prihanto, Direktur Utama PT Karabha Digdaya, Arif Wiryawan, Direktur PT Karabha Digdaya, Fajarrudin Simanjutak, dan GM Properti & Estate, Yuli Priyanto.

Dalam pembangunan Cluster Umma Arsa, PT Karabha Digdaya berkomitmen untuk mewujudkan perumahan yang nyaman, hijau, dan berkualitas tinggi untuk masyarakat yang ingin memiliki hunian idaman.

“Cluster Umma Arsa didesain dengan memperhatikan berbagai aspek, seperti keberlanjutan, keamanan, dan kenyamanan. Selain itu, kawasan ini memiliki aksesibilitas yang baik,” ujarnya.

Kemudian, beliau juga menuturkan bahwa momentum groundbreaking ini juga harus dilihat sebagai langkah awal dari perjalanan panjang untuk mewujudkan rumah idaman bagi masyarakat. Selain itu, dukungan dan kepercayaan dari stakeholder dan masyarakat sangat berpengaruh terhadap kesuksesan pembangunan properti milik PT Karabha Digdaya tersebut.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Karabha Digdaya, Yanis Dhaniarto mengungkapkan bahwa acara groundbreaking ini merupakan momen penting sekaligus bersejarah bagi Perusahaan, serta membawanya ke babak baru dalam menghadirkan konsep perumahan yang inovatif dan berkualitas tinggi kepada masyarakat.

“Sebagai developer mandiri, proyek pembangunan Cluster Umma Arsa mencerminkan visi jangka panjang Perusahaan untuk menjadi pelaku utama dalam bisnis properti. Dengan adanya proyek tersebut, PT Karabha Digdaya berkomitmen untuk terus berinovasi, memberikan nilai tambah kepada konsumen, dan meningkatkan reputasi sebagai pemain kunci dalam industri properti nasional,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Kekayaan Negara Dipisahkan, Meirijal Nur menyatakan jika PT Karabha Digdaya berusaha menghadirkan dan menciptakan suatu lingkungan perumahan yang tak hanya berkualitas tinggi, melainkan juga memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen.

“Umma Arsa merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan sektor properti di Indonesia. PT Karabha Digdaya siap menjawab tantangan dengan terus membangun proyek-proyek yang inovatif dan berdampak positif bagi masyarakat,” tutupnya. (Arm)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *