KD On News : Colorful Ramadan, Puluhan Anak Yatim-Piatu di Depok Diajak Karyawisata Bareng Karabha Digdaya

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, TAPOS – Puluhan anak yatim-piatu mengikuti karyawisata bertajuk Colorful Ramadan 1445 hijriah di CGE Avenue, Tapos, Kota Depok.

Kegiatan tersebut diadakan oleh PT Karabha Digdaya untuk menjalin silaturahmi lintas sektoral yang khususnya yang ada di wilayah Tapos.

Dalam kegiatan tersebut, puluhan anak yatim mengikuti karyawisata ke tempat bermain Branchsto.Tak hanya itu, mereka juga menerima santunan dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama.

Direktur Utama PT Karabha Digdaya, Arif Wiryawan menjelaskan, tujuan penyelenggaraan kegiatan ini ingin memanfaatkan momen bulan puasa untuk meningkatkan silaturahmi.

“Berbagi dengan adik-adik dari yayasan yatim piatu yang ada di sekitar Perusahaan,” kata Arif, Sabtu (23/3/2024).

Acara tersebut juga diisi dengan sharing session dengan para arsitek, Ikatan Jurnalis Televisi Korda Depok, desainer, dan anggota penggerak PKK Tapos.

“Harapan menjadi lebih baik tentunya pasti kami kedepankan. Apalagi sebagai perusahaan di bawah Kemenkeu, kami harus mengajak setidaknya masyarakat sekitar wilayah operasional ikut maju Bersama kami lewat dua bisnis yang kami jalankan yaitu Golf dan Estate,” pungkasnya. (Tribunnews)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *